Meningkatkan Traffic Blog dengan Otohits

Meningkatkan Traffic Blog dengan Otohits hanya di Bungomedia.co.id

Bungomedia.co.id - Bagaimana cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Otohits? apakah ini bisa di lakukan dengan bertujuan meningkatkan penghasilan adsense.

Sebelum anda mencari tahu tentang hal di atas, ada baiknya anda mencari terlebih dahulu cerita atau pengalaman dari orang yang sudah menggunakannnya.

Dalam hal ini kami ingin membagikan pengalaman kami seputar software Traffic Blog Otohits, yang sudah banyak di gunakan para blogger maupun media berita nasional.

Meskipun banyak yang menggunakan tool ini, anda wajib untuk mengetahui resiko apasaja yang harus diterima jika google membaca trafik situs anda adalah hasil dari bot Otohits.

Meningkatkan Traffic Blog dengan Otohits

Beberapa waktu yang lalu teman saya bergabung dengan sebuah group yang membagikan tips trik untuk meningkatkan bayaran per klik/CPC Adsense yang kecil dan menurut penuturan admin group tersebut, trik itu telah di praktekkan dan sudah beberapa kali gajian dari adsense.

Karena iming-iming dari hasil screenshoot penghasilan Adsense yang terbilang lumayan, banyak member yang memutuskan bergabung dengan biaya Rp.250.000. harga yang cukup mahal hanya dengan trik yang sudah lama di gunakan orang lain.

Lantas trik seperti apa yang mereka berikan?

Trik yang admin group bagikan ialah bot trafik dari Otohits untuk mengunjungi blog yang terpasang Adsense dengan terlebih dahulu mengatur identitas bot visitor mulai dari referer bot, agent perangkat bot, IP negara bot hingga pengaturan kecil lainnya.

Apa itu Otohits?

Otohits adalah sebuah platform lalu lintas web atau traffic exchange yang bisa di gunakan untuk meningkatkan kunjungan situs web.

Caranya dengan menukar Point yang di hasilkan dari BOT, kemudian di tukarkan dengan lalu lintas antar situs web lainnya yang terdaftar di dalam jaringan Otohits tersebut.

Jika kamu mendaftar, akan mendapatkan 1 akun email 1 dasboard Otohits dan di wajibkan untuk menginstall software otohits di PC atau Laptop kalian.

Berikut ini adalah screenshoot demo software otohits yang bisa kamu lihat.

Namun, perlu di ingat bahwa penggunaan traffic exchange seperti Otohits dapat berisiko dan tidak di izinkan oleh beberapa penyedia layanan hosting, partner periklanan atau mesin pencari.

Share This Post
Post a Comment
Popular Posts
Welcome, we are Bungomedia
Here are some quick ways to connect with us.